home sulsel

Pesan Liberti Sitinjak Kepada 27 Pejabat Baru Kemenkumham Sulsel

Senin, 27 November 2023 - 06:31 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak. Foto: Istimewa
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak melantik dan mengambil sumpah 25 pejabat administrasi dan 2 pejabat fungsional di lingkungan Kanwil Sulsel.

Pelantikan digelar di aula Bhinneka Tinggal Ika Kanwil Sulsel, Kamis 23 November, dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel, Para Kepala UPT, Para pejabat Administrasi dan keluarga pejabat yang dilantik.

Kakanwil Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang hari ini dilantik, pelantikan ini merupakan salah satu upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Liberti Sitinjak melanjutkan bahwa pengangkatan seseorang menjadi pejabat adalah Bagian Dari kepercayaan Dan amanah yang di berikan oleh Negara.

"Kepercayaan Dari Negara diangkat oleh pejabat yang berwenang dalam Pelaksanaan tugas dan fungsi," Kata Kakanwil.

Lebih lanjut Liberti mengatakan bahwa Pelantikan Ini merupakan bagian Pelantikan yang kedua bagi Jajaran pejabat eselon V.

"Pengangkatan pejabat eselon V ini bukan Keputusan mutlak Dari Kakanwil namun merupakan pertimbangan Dari seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Dan Kepala UPT. Ini juga merupakan rangkaian pegawai yang telah mengikuti open bidding pejabat eselon V beberapa waktu lalu," terang Kakanwil.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya