home sulsel

Bupati Irwan Saksikan Pelantikan Pengurus DPC Abpednas Kabupaten Pinrang

Selasa, 12 Desember 2023 - 07:09 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir dan menyaksikan pelantikan Pengurus DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pinrang. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir dan menyaksikan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pinrang di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (11/12).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengapresiasi kehadiran DPC Abpednas Pinrang yang dianggap bisa mendampingi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dalam melayani masyarakat di Wilayah Desa masing-masing.

Olehnya itu, kehadiran dua Asosiasi ini diharapkan mampu seiring sejalan dalam pelaksanaan setiap program kerja dan tugas pokok masing-masing.

“Saya berharap sinergitas bisa senantiasa dijaga diantara dua asosiasi ini agar masyarakat desa bisa merasa terlayani” ungkap bupati Irwan.

Selain itu, pembangunan komunikasi diantara kedua belah pihak juga harus senantiasa dibangun sehingga pembangunan di Desa masing -masing dapat terlaksana dan bisa dirasakan oleh masyarakat Desa.

Bupati Irwan tak lupa berpesan agar Pemerintah Desa dan BPD bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan jalan musyawarah sehingga dapat diperoleh keputusan yang tetap mendahulukan kepentingan masyarakat Desa.

Bupati Irwan juga mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Abpednas Pinrang dan Selamat bekerja sesuai program dan tupoksinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya