home sulsel

Muhammad Aras Sampaikan Pencapaiannya Selama 4 Tahun di Barru

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:50 WIB
Muhammad Aras melakukan silaturahmi dengan warga di Barru. Foto: IST
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II, Muhammad Aras melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Lipukase, Dusun Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru pada Jum'at, 15 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Sappe, salah satu tokoh masyarakat setempat, Sappe.

Anggota DPR RI dari Barru itu mengungkapkan kegembiraanya karena antusias warga yang begitu luar biasa. Kehadiran warga yang membludak menjadi bukti bahwa sosok Muhammad Aras sangat dinantikan warga.

"Ini (kehadiran warga) luar biasa sekali. Kita fokus pada tayangan video nanti bahwa sebagai pemilih cerdas jangan sampai salah pilih calon wakil rakyatnya," kata Muhammad Aras.

"Adapun kinerja saya selama 4 tahun ini selain sebagai laporan pertanggungjawaban, juga bisa menjadi pertimbangan warga yang kami beri selama ini adalah bukti, kerja nyata," sambungnya.

Haji Karim, sebagai tokoh masyarakat yang mewakili warga mengungkapkan apresiasi atas kinerja nyata Muhammad Aras, khususnya di Kabupaten Barru.

Ia pun mengajak, warga yang hadir agar kembali mendukung Muhammad Aras agar dapat melanjutkan pembangunan kembali di daerah tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya