home sulsel

Nurhan Tabau Boyong Pemain PSM Hibur Warga di Luwu

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:30 WIB
Nurhan Tabau, Caleg DPR RI nomor urut 7 dari Partai PKB. Foto: Istimewa
Laga ke-2 di Pesta Panen, Tobbalo Cup III dipastikan bakal seru dan sangat menghibur, Rabu (20/12/2023) sore.

Menghadapi penantang, tuan rumah Antanija FC dikabarkan memboyong 3 pemain inti PSM Makassar dan satu pemain veteran PSM Makassar.

Nurhan Tabau kepada media menyampaikan dirinya ingin memberikan hiburan kepada warga Kabupaten Luwu, sekaligus mendorong kemajuan di sejumlah sektor termasuk olahraga.

"Kami fokus di pertanian, perikanan. Tetapi, juga tidak mengesampingkan kesehatan warga melalui pengembangan olahraga sekaligus sebagai hiburan yang menyehatkan," ujarnya.

"Saya sudah sampaikan ke panitia dan melalui Adinda Ibnu Basri, kita libatkan juga mantan pemain Timnas yang juga putra Luwu, Marwal Iskandar, 3 pemain PSM dan satu pemain veteran kita hadirkan dalam laga Tobbalo Cup III, rabu sore," ujarnya.

Dikonfirmasi semalam, Ibnu Basri, pemain Antanija FC, menyebutkan pemain PSM yang akan merumput di Tobbalo Cup III yakni Erwin Gutawa, Irfan Appang, dan Rasyid, serta Ronald Pagundes yang saat ini menjadi pelatih PSM Makassar.

"Besok pagi kami tiba, insyallah, sore besok saya dan empat punggawa PSM Makassar akan merumput di Tobbalo Cup III. Sesuai harapan Kak Bau (Nurhan Tabau.red), ini bisa menjadi hiburan yang sehat dan menarik bagi masyarakat di Kabupaten Luwu," kuncinya.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya