home sulsel

Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Gibran, Yasir Machmud Lantik DPD Repnas 24 kabupaten/kota

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:50 WIB
Ketua DPW Repnas Sulsel, Yasir Machmud. Foto: IST
Ketua DPW Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud langsung bekerja cepat membentuk 24 DPD kabupaten/kota se-Sulsel. Padahal Yasir baru dilantik sebulan lalu.

Kegiatan ini digelar di Hotel Claro Makassar, dirangkaikan Nonton Bareng Debat Cawapres yang live pukul 20.00 Wita. Repnas adalah organisasi yang menghimpun para pengusaha muda se-Indonesia.

Organisasi besutan Bahlil Lahadalia selaku ketua dewan penasehat nasional ini terus mengepakkan sayapnya untuk bergerak di seluruh penjuru nusantara yang tersebar di 38 provinsi.

Yasir mengimbau kepada seluruh pengurus Repnas se-Sulawesi Selatan agar terus bergerak dan melakukan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran. "Silakan bersegera untuk bekerja dan bekerja menyampaikan pesan kebaikan dari calon kita sampai kepelosok desa se-Sulsel," katanya.

Menurut Yasir, pengusaha muda adalah garda terdepan penguatan ekonomi bangsa, karena negara ini membutuhkan investasi dan lahirnya pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dalam menopang Indonesia Maju. "Insyaallah akan dilanjutkan oleh kepemimpinan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Mengenai Debat Cawapres, Yasir Machmud menanggapi bahwa Gibran Rakabuming Raka tampil prima dan ide yang dilontarkan sangat berkualitas.

"Tunggu saja di medsos dan berita nantinya. Saya yakin kalau diberi poin maka Gibran yang paling mantap dan terukur dalam memberikan jawaban atas pertanyaan para panelis," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya