home sulsel

Aspirasi Abang Fauzi, Jalan Poros Trans Sulawesi Dibeton 10 Km

Sabtu, 23 Desember 2023 - 18:08 WIB
Aspirasi Abang Fauzi, Jalan Poros Trans Sulawesi Dibeton 10 Km. Foto: IST
Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Lampia Kabupaten Luwu Timur juga kembali diintervensi melalui program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Peningkatan ruas jalan trans Sulawesi tersebut berupa kegiatan betonisasi bahu jalan sepanjang 10 KM. Terlebih jalan ini menghubungkan langsung antara Provisi Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tenggara.

"Dengan adanya pembenahan bahu jalan ini dengan kegiatan betonisasi, paling tidak ruas jalan lebarnya bisa kita tambah dengan adanya beton di bahu jalan" kata Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Mubammad Fauzi saat meninjau langsung proses pengerjaan jalan tersebut pada Sabtu (23/12).

Fauzi menambahkan, peningkatan Jalan Poros Trans Sulawesi tersebut diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan, karena jalur tersebut menjadi satu satunya ruas jalan penghubung antara Sulawesi Selatan dengan Sulawesi tenggara.

"Kita harap pengerjaannya bisa rampung sesui target. Semoga kedepan kita bisa intervensi lagi agar jalan ini sampai ke perbatasan antara Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tenggara," pungkasnya.

Tahun 2023 ini, dari program aspirasi Muhammad Fauzi tidak hanya mengintervensi ruas jalan yang ada di Luwu Timur, akan tetapi juga di Luwu Utara, Luwu, Palopo dan Kabupaten di wilayah dapil Sulsel III.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya