home sulsel

Resmikan Posko, TKD Prabowo-Gibran Sulsel Ajak Relawan Beraktifitas Setiap Hari

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:51 WIB
TKD Prabowo-Gibran Sulsel meresmikan posko pemenangan. Foto: Muhaimin
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel meresmikan posko pemenangan di Jalan Andi Pettarani Makassar pada Ahad, 24 Desember 2023.

Posko ini akan menjadi pusat strategi pemenangan Pilpres 2024 untuk pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Sulsel.

Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsyah Muin mengajak semua unsur pemenangan Prabowo-Gibran untuk mulai beraktifitas di posko pemenangan ini. Sehingga gerakan dan langkah-langkah ke depan, bisa terstruktur dengan baik.

"Setelah diresmikan, maka dipersilakan para relawan ataupun yang hendak menjadi relawan beraktifitas di kantor kita. Kita akan beraktivitas setiap hari di sini," kata Wawan sapaannya dalam sambutannya.

Posko tersebut merupakan bangunan milik Idris Manggabarani. IMB sendiri merupakan mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel periode sebelumnya.

"Posko kita ini adalah posko utama TKD Prabowo-Gibran di Sulsel. Posko ini hadir atas sumbangan dari Pak Idris Manggabarani. Beliau mengibahkan tempatnya ini untuk digunakan sampai selesai pemilihan Pilpres 2024," ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Sementara itu, Ketua TKD Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menginstruksikan kepada seluruh unsur koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Apalagi target TKN ialah menang satu putaran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya