home sulsel

Ngopi Bareng Kader Golkar Parepare, NH Segera Jadwalkan Kampanye

Jum'at, 29 Desember 2023 - 10:23 WIB
NH ngopi bareng kader Golkar Parepare. Foto: IST
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, AM Nurdin Halid bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh sentral Golkar Parepare pada Jumat, 29 Desember 2023.

NH sapaannya tiba di Warkop 588 Parepare sekira pukul 09.00 pagi. Kompak Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, Ketua Fraksi Golkar, anggota DPRD Golkar dan Caleg Golkar ikut ngopi bersama NH.

NH mengatakan, dirinya dalam perjalanan ke Kabupaten Wajo dalam rangka kampanye, tapi menyempatkan singgah ngopi di Parepare.

“Ini bukan kali pertama saya ngopi dengan teman-teman Golkar Parepare, tapi karena kesibukan, baru saat ini sempat mampir dan ngopi bareng mereka," kata NH.

"Mereka adalah pejuang Golkar, garda terdepan Golkar di Parepare, kami berbincang santai, mengenang masa-masa perjuangan dulu serta saling membangun komitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Parepare," sambung NH.

Waketum DPP Golkar ini merasa senang bertemu dengan para kader Golkar di Parepare. NH pun berencana melakukan kampanye dalam waktu dekat di kota cinta ini.

"Insya Allah, saya akan siapkan waktu khusus untuk sama-sama dengan teman-teman di Parepare berkampanye dalam rangka memenangkan Partai Golkar padapemilu 2024," kuncinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya