home sulsel

Debat Ketiga Capres, Fadel Tauphan Ansar: Prabowo Akan Bawa Indonesia Emas Terwujud

Sabtu, 06 Januari 2024 - 23:36 WIB
Politikus muda Partai Gerindra Sulsel, Fadel Muhammad Tauphan Ansar. Foto: IST
KPU RI akan menggelar debat ketiga calon presiden dan calon wakil presiden pada Minggu (7/1/2024) malam ini.

Pada debat kali ini, yang akan naik ke panggung ialah Capres. KPU RI mengangkat tema "Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik".

Politikus muda Partai Gerindra Sulsel, Fadel Muhammad Tauphan Ansar meyakini calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bakal tampil perkasa.

Bukan tanpa alasan. Caleg DPRD Sulsel Dapil I (Makassar A) itu merujuk pada pengalaman Prabowo sebagai Menteri Pertahanan selama 5 tahun di kabinet Indonesia Maju Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Sebagai Menteri Pertahanan RI, capres kita semua, Pak Prabowo tentu dengan elegan mampu menggambarkan visi strategisnya untuk memperkuat pertahanan negara, menjaga stabilitas keamanan dalam negeri, serta menjalin kerjasama yang efektif di tingkat internasional, pada debat kali ini," jelas Fadel.

Menurut Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu, eks Danjen Kopassus itu telah menunjukkan kiprah positifnya selama 1 periode berada di pemerintahan.

"Berkat pengalaman tersebut, akan jadi modal berharga yang dapat memastikan Pak Prabowo mampu memberikan jawaban-jawaban yang tajam dan solusi yang konstruktif dalam debat," terang pemuda berusia 26 tahun itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya