home sulsel

RPG Rayakan HUT ke-51 PDIP di Takalar, ARW di Bantaeng

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:12 WIB
RPG merayakan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Takalar. Foto: IST
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Sulawesi Selatan tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya, dirayakan secara terpusat di Kota Makassar. Kali ini, elite PDI Perjuangan Sulsel merayakannya dengan menyebar ke seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Tahun ini sedikit berbeda, kami para pengurus menyebar ke seluruh daerah di Sulsel, misalnya saya rayakan bersama warga di Takalar, Ketua DPD di Bantaeng, ibu Risfayanti di Makassar, dan begitu juga yang lain,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG).

Menurut caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini, hal itu dilakukan agar bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan.

“Di semua daerah di Sulsel, anggota DPRD, pengurus DPC, caleg merayakan juga bersama-sama,” ujarnya.

Setelah seremonial HUT dilaksanakan pada siang hari, secara serentak seluruh DPC PDI Perjuangan se-Indonesia menerima tamu pada pukul lima sore.

“Pukul 5 sore, kita menerima tamu, tamu VVIP, yaitu rakyat dan tokoh masyarakat. Kita memberikan tumpeng kepada perwakilan RT-RW dan tokoh-tokoh masyarakat. Karena selama ini, mereka yang bersama-bersama PDI Perjuangan membangun bangsa ini, tentu dengan seluruh elemen bangsa,” terangnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya