home sulsel

Harap TP Duduk di Senayan, Masyarakat Pangkep Ingin Rasakan Kesejahteraan Seperti di Parepare

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:23 WIB
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe melakukan kampanye di Pangkep. Foto: Humas Golkar Sulsel
Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) kembali menggelar sosialisasi. Kampanye kali ini digelar di dua lokasi di Kabupaten Pangkep pada Senin, 15 Januari 2024.

Taufan Pawe didampingi beberapa caleg DPRD kabuapten dan Sulsel. Diantaranya Gamal Bachri Syamsul danCapt Zulkarnain Tawakkal MMar.

Masyarakat Pangkep kembali antusias menghadiri kampanye. Meski cuaca mendung dan sesekali hujan, masyarakat tetap memadati area kampanye Taufan Pawe.

Angga, salah satu warga Pangkep mengatakan, dirinya mengidolakan Taufan Pawe karena kepemimpinannya di Kota Parepare. Dirinya menilai Kota Parepare merupakan daerah paling maju di Sulsel.

"Kalau kita masuk ke Kota Parepare sangat terasa sekali. Bersih dan sangat terang. Tidak ada daerah seperti perbatasan, langsung disambut kotanya. Kota tertata, dan nyaman untuk dikunjungi," kata Angga.

Sementara warga lainnya, Fitri menuturkan masyarakat Pangkep turut ingin merasakan pengabdian Taufan Pawe.

"Kita tahu Parepare maju dan sejahtera. Kita ingin program di Parepare bisa dirasakan masyarakat Pangkep. Kami harap bapak Taufan Pawe bisa duduk di DPR pusat," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya