home sulsel

APK Miliknya Dihilangkan OTK, Sri Rahmi Akan Lapor ke Bawaslu Bantaeng

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:19 WIB
Kolase foto APK Sri Rahmi saat dipasang dan setelah hilang. Foto: IST
Caleg DPR RI dari PKS Dapil Sulsel 1, Sri Rahmi kehilangan gambar billboard yang ia pasang di salah satu ruas jalan di Bantaeng. Ia pun menyayangkan hal tersebut.

"Ada orang (OTK) yang sengaja menurunkannya. Baru satu hari dipasang, sudah hilang, lokasinya tepat depan pos Polisi Militer," kata Sri Rahmi pada Selasa (17/1).

"Sebagai orang Bantaeng yang dikenal menjunjung tinggi adab, sipakalabbiri dan ironinya peristiwa ini terjadi di tengah kota, depan pos jaga POM," sambung anggota DPRD Sulsel ini.

Sri Rahmi menghimbau kepada semua pihak, agar menjaga suasana pesta demokrasi ini dengan baik. Aparat penegak hukum, kontestan, masyarakat umum, agamawan, akademisi, harus beperan aktif menjaga agar suasana pemilu damai dan nyaman untuk semua.

Dilaporkan bahwa gambar tersebut dipasang pada Sabtu dini hari, tanggal 13 Januari 2024. Namun pada Senin pagi, 15 Januari 2024 dilaporkan gambar hilang.

Sri Rahmi akan melaporkan secara resmi ke Bawaslu Bantaeng. "Secara lisan kami sudah melaporkan, tapi ada prosesur dari Bawaslu yang harus kami ikuti sehingga laporan menjadi resmi," tutur politisi yang akrab disapa bunda ini.

Di akhir keterangannya, Sri Rahmi memberikan pernyataan jika penghilangan gambarnya adalah tanda-tanda kemenangannya menuju Senayan.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya