home sulsel

3 Caleg Perindo DPR RI Dapil Sulsel Kolaborasi Bidik 1 Kursi ke Senayan

Kamis, 08 Februari 2024 - 16:00 WIB
3 Caleg Perindo DPR RI Dapil Sulsel 1. Foto: IST
Tiga Caleg Perindo DPR RI Dapil Sulsel 1, yakni nomor urut 4, Abdul Rahman; nomor urut 5, Muh Jusran dan nomor urut 8, Patrisius AB Randa memilih berlokaborasi di Pileg 2024.

Ketiganya sepakat bergerak beriringan untuk merebut satu kursi ke Senayan. Komitmen ini merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap Partai Perindo.

Jusran dan Patrisius mengunjungi Posko Pemenangan Abdul Rahman di Jalan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa pada Kamis, 8 Februari 2024.

"Mereka menegaskan hal karena perjalanan sosialisasi dan kampanye dari daerah ke daerah, masyarakat merespon baik pergerakan caleg-caleg perindo dengan mengusung tujuan Indonesia Sejahtera," kata Rahman.

Rahman menegaskan bahwa usaha-usaha untuk menghidupkan ekonomi rakyat sebagai program Partai Perindo disambut baik oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Dapil Sulsel 1.

"Itulah sekelumit dampak elektabilitas caleg-caleg Perindo yang jadi modal sosial kami bergerak," tegas Rahman yang juga merupakan Ketua DPW Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Sulsel
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya