home sulsel

UIN Makassar Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan PAUD Sulsel

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:39 WIB
Bunda PAUD Sulsel menjalin kerja sama peningkatan kualitas pendidikan dengan sejumlah pihak, salah satunya UIN Alauddin Makassar. Foto: Istimewa
UIN Alauddin Makassar menjalin kerja sama dengan Bunda PAUD Sulawesi Selatan (Sulsel). Kerja sama itu tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani kedua pihak.

MoU diteken Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis dengan Bunda PAUD Sulsel Hj Sofha Marwah Bahtiar. Seremoni penandatanganan dilakukan Kepala Biro AAKK UIN Makassar Dr Kaswad Sartono mewakili Rektor.

Penandatanganan dilakukan pada rapat koordinasi evaluasi kinerja pendidikan keluarga yang dirangkaikan dengan Rakor Bunda PAUD tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, Jum’at (8/3/2024).

MoU bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Sulsel, mengembangkan program PAUD yang berkualitas dan inklusif, dan melaksanakan pelatihan dan pengembangan bagi tenaga pendidik PAUD.

Baca juga: Rektor UIN Alauddin Makassar Kukuhkan Tiga Guru Besar

Kepala Biro AAKK Dr Kaswad Sartono M Ag mengatakan, UIN Alauddin akan terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan pendidikan PAUD di Sulsel.

“UIN Alauddin Makassar memiliki sumber daya dan keahlian yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan,” ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya