home sulsel

Bukber Golkar di Bali, NH: Syukuran Capaian Partai di Pemilu 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 - 09:59 WIB
DPP Golkar menggelar buka puasa bersama di Bali. Foto: IST
DPP Partai Golkar mengadakan buka puasa bersama di Bali. Kegiatan ini menghadirkan pengurus terbatas DPP dan DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini sebagai bentuk kesyukuran atas perolehan partai di Pemilu tahun ini.

"Ini acara buka puasa bersama DPP Partai Golkar dan DPD I se-Indonesia. Agendanya adalah syukuran atas capaian Partai Golkar pada Pilpres dan Pileg 2024," kata NH dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindo Makassar.

Dalam acara tersebut, juga berlangsung rapat terbatas yang membahas beberapa agenda penting Partai Golkar ke depan. Diantaranya evaluasi menyeluruh terhadap hasil Pileg dan Pilpres 2024.

"Kemudian ada agenda Pilkada yang akan berlangsung tahun 2024 ini, serta rencana Munas Partai Golkar yang akan berlangsung pada bulan Desember 2024 ini," ujar NH.

Dalam acara tersebut, NH diundang khusus dalam kapasitasnya sebagai sebagai salah satu pengurus teras DPP Partai Golkar yaitu wakil ketua Umum DPP Partai Golkar.

Pada Pileg 2024, NH maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel II. Ia berhasil terpilih dari Partai Golkar dengan raihan 70.681 suara.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya