home sulsel

Dirangkaikan Safari Ramadan, Asrul Sani Resmikan Kantor Kecamatan Wara Selatan

Selasa, 26 Maret 2024 - 22:00 WIB
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani meresmikan Kantor Camat Wara Selatan. Foto: Humas Pemkot Palopo
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul menghadiri buka puasa bersama di Kantor Camat Wara Selatan, Selasa (26/03/2024).

Buka puasa bersama Pemerintah Kota Palopo bersama forkopimda dan masyarakat ini, juga sekaligus peresmian Kantor Camat Wara Selatan oleh Asrul Sani.

Asrul Sani menyampaikan, Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. "Kita sebagai umat Islam diwajibkan untuk berpuasa," katanya.

Asrul menambahkan, kegiatan safari pada bulan Ramadan ini, sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan mempererat silaturrahmi.

"Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan upaya kita untuk mempererat tali persaudaraan hubungan pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Asrul juga mengajak masyarakat Wara Selatan untuk membantu pemerintah dalam program penanganan inflasi.

"Mari kita menanam sayuran di sekitar rumah kita. Hampir semua bahan pokok di Palopo itu dari luar, sementara lahan kita itu masih banyak yang kosong," ajaknya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya