home sulsel

Bupati Lutim Ingatkan Peran Seluruh Pihak Jaga Ketertiban Jelang Idul Fitri

Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:07 WIB
Bupati Luwu Timur (Lutim) Budiman. Foto: Istimewa
Bupati Luwu Timur (Lutim) Budiman mengingatkan peran serta semua pihak, untuk menjaga ketertiban dan situasi agar tetap terkendali jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Luwu Timur, Budiman, saat melakukan kegiatan di sejumlah tempat.

"Pada tanggal 5 April nanti, kami akan segera meluncurkan gerakan gotong royong 'Peduli Ki Saya Jaga Ki'. Jika kita semua berpartisipasi dan peduli, insyaAllah kita akan berhasil meraih tujuan bersama," ujar Budiman.

Budiman juga menekankan perlunya memastikan ketersediaan bahan pokok di lapangan, dengan menyebutkan bahwa harga di pasar Malili saat ini stabil.

Terkait dengan ketersediaan beras, ia menegaskan bahwa panen raya akan dilakukan pada bulan Mei nanti, sehingga perlu adanya pengendalian yang efektif dari pihak terkait.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada forkopimda yang telah mengamankan distribusi bahan bakar di setiap SPBU. Alhamdulillah, proses ini berjalan lancar, dan tidak ada lagi kemacetan di sepanjang jalan menuju SPBU menjelang Idul Fitri. Atas nama masyarakat, kami sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan bersama," tutur Budiman.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya