home sulsel

Nasdem Sulsel Jagokan Yusuf Ritangga di Pilkada Enrekang 2024

Jum'at, 29 Maret 2024 - 21:21 WIB
Politisi Nasdem Enrekang, Muh Yusuf Ritangga. Foto: IST
Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) mendorong Muh Yusuf Ritangga untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang. Kepastian tersebut ditegaskan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) pada Jumat (29/03/2024).

RMS melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, menyampaikan, keputusan Muh Yusuf Ritangga diusung setelah melalui pertimbangan yang panjang.

"Iya, untuk Pilkada Enrekang sudah final Nasdem akan usung Kakak Muh Yusuf Ritangga," kata Taqim, begitu sapaan dekatnya.

Salah satu pertimbangan Partai Nasdem mengusung Muh Yusuf Ritangga untuk Pilkada Enrekang karena melihat animo masyarakat yang begitu tinggi. Apalagi dikuatkan dengan hasil survei serta perolehan suara pada Pileg baru-baru ini.

"Alhamdulillah, kolaborasi Kakak Ketua Asman dengan H Yusuf Ritangga di Enrekang, akhirnya bisa berhasil mengantar Partai Nasdem keluar sebagai pemenang," terangnya.

Sekadar informasi, Partai Nasdem menjadi pemenang pemilu tahun 2024 ini di Enrekang dengan perolehan 9 kursi.

Dengan perolehan 9 kursi tersebut, Partai Nasdem bisa mengusung Calon sendiri tanpa berkoalisi, karena mencukup persyaratan 20 persen dari total kursi DPRD Enrekang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya