home sulsel

Pemkab Pinrang

Irwan Hamid Sebut Sektor Pendidikan di Pinrang Tunjukkan Tren Positif

Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:57 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat hadir pada acara retrospeksi/Kilas Balik kinerja Pendidikan di Indoor Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/3/2024). Foto: Istimewa
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan retrospeksi/Kilas Balik kinerja Pendidikan di Indoor Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/3/2024).

Dalam laporannya Kepala Dinas Dikbud Pinrang A Macca mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan refleksi dan mengukur kinerja Bidang Pendidikan sepanjang 5 tahun.

Baca Juga: Pemkab Pinrang Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadan 1445 H

Kegiatan ini, lanjut Macca dihadiri 2.659 orang ASN yang berstatus sebagai PNS dan PPPK.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan syukur, karena dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang menunjukkan tren positif terutama selama 5 tahun ke belakang.

Hal ini, lanjut Bupati Pinrang, dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diperoleh yang dianggap sebagai hasil kerja kolektif seluruh tenaga pendidikan dan stake holder lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Meskipun demikian, lanjutnya, tentunya dalam 5 tahun kepemimpinanya, Bupati Irwan juga meminta maaf jika masih ada program yang belum terlaksana akibat terpaan pandemi Covid-19 dimana terjadi keterbatasan anggaran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya