home sulsel

IKA Smandel Angkatan 98 Makassar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

Minggu, 31 Maret 2024 - 09:24 WIB
Suasana buka puasa bersama IKA Smandel Angkatan 98. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 8 (Smandel) melaksanakan buka puasa bersama, Sabtu 30 Maret. Kegiatan itu bertajuk "Tebar Kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk Meraih Berkah Ramadhan".

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bagi-bagi takjil yang dipusatkan di depan lokasi kegiatan atau depan Hotel Vasaka, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Ketua IKA Angkatan 98 Smandel Makassar Syahrul Juaksha Subuki mengatakan, pertemuan hari ini untuk memanfaatkan momentum Ramadan dengan memanfaatkan untuk silaturahmi dan buka puasa bersama.

"Harapannya IKA Smandel Makassar Angkatan 98 ini bisa lebih erat silaturahminya, dan kekeluargaannya. Apalagi memang tujuan utama dari IKA adalah silaturahmi," ujarnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri para alumni dari berbagai daerah dan kota di luar Makassar. Antara lain, dari Kabupaten Bulukumba, Sinjai hingga Bone, bahkan ada dari luar kota pula seperti Jakarta, Semarang, dan lainnya.

Baca juga: Ramadan Berbagi, Home Credit Bagikan Makanan Buka Puasa untuk Warga Makassar

Tak hanya itu pada pertemuan tersebut pihaknya juga berencana akan membahas sejumlah agenda kedepannya, seperti Halal bi Halal usai perayaan Hari Raya IdulFitri, hingga pembayaran zakat bersama. Kegiatan-kegiatan yang akan digelar pun dipastikan akan memberikan makna buka hanya bagi alumni, tetapi juga bagi masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya