home sulsel

Pilwalkot Parepare

Tasmin Hamid Ditunjuk Maju di Parepare, FAS: Partai Belum Menentukan

Minggu, 31 Maret 2024 - 11:36 WIB
Ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS). Foto: Andi Mappanyukki
Ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) tanggapi isu pengusungan Tasming Hamid (TSM), mengendarai Partai Nasdem di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pilwakot Parepare, Sulawesi Selatan.

"Partai Nasdem sampai sekarang ini belum menentukan siapa yang mengendarai di Pilwalkot Parepare," tegasnya, saat ditemui di salah satu kafe di Parepare, Sabtu (30/3/2024) malam.

Baca Juga: Nasdem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare2024

"Kalau ada isu pengakuan, saya pikir mungkin saja dibicarakan, tapi yang saya tahu bahwa Nasdem itu akan mengeluarkan rekomendasi pada Juli atau Agustus 2024, siapa yang akan mengendarai Partai Nasdem," sambungnya.

FAS mengemukakan, terkait rekomendasi dari Nasdem untuk maju di Pilwalkot Parepare, dia mengaku akan mengikuti mekanisme di internal partai. Nantinya akan ada survei menjadi penentu sosok yang dinilai tepat.

"Saya Ketua NasDem. Saya belum berani menyatakan saya diberikan rekomendasi karena saya menghargai partai. Kesepakatan kami, akan bekerja dan nanti disurvei menentukan," ujar pria akrab disapa Puang Ical ini.

Sementara, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel resmi menunjuk Tasming Hamid (TSM) sebagai calon wali kota (cawalkot) di Pilwalkot Parepare. NasDem mengusung Tasming karena memiliki beragam prestasi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya