home sulsel

Bupati Sidak Pasar Jelang Lebaran, Pastikan Harga Sembako Stabil

Kamis, 04 April 2024 - 19:40 WIB
Pj Bupati Enrekang H Baba bersama Forkopimda sidak di Pasar sentral Enrekang, untuk memastikan harga sembako serta kondisi segala kebutuhan jelang Hari Raya Lebaran 2024 tetap stabil. Foto: Istimewa
Pj Bupati Enrekang H Baba bersama Forkopimda sidak di Pasar sentral Enrekang, untuk memastikan harga sembako serta kondisi segala kebutuhan jelang Hari Raya Lebaran 2024 tetap stabil, Kamis (4/4/2024).

"Ada beberapa bahan pokok yang alami kenaikan, namun masih dalam tahap penyesuian. Tapi untuk beras turun harga karena kita kerap laksanakan pasar murah yang berdampak positif terhadap penurunan harga beras," Kata H Baba.

Turut hadir Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, turut menghimbau para pedagang agar tetap membantu pemerintah dalam menjamin harga tidak melambung, dan tidak melakukan penimbunan bahan pokok yang dapat memicu inflasi.

"Jangan panik jika ada informasi tentang kenaikan dan kelangkaan sembako, dan segera laporkan kepada satgas apabila ada isu yang beredar tentang hal tersebut," tegas Dedi.

Turut hadir dalam sidak pasar kali ini, yaitu Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Augustiar Adinegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Padeli, serta sejumlah kepala Dinas terkait.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya