home sulsel

Pj Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Minggu, 07 April 2024 - 18:12 WIB
Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah. Foto/Dok Pemkab Sinjai
Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mencintai dan menggunakan produk lokal Sinjai.

Ajakan itu disampaikan T.R Fahsul Falah saat melaksanakan safari ramadan di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, belum lama ini.

“Mari kita sama-sama mencintai produk lokal Sinjai,” ujarnya dihadapan jemaah salat tarawih, dilansir dari laman resmi Pemkab Sinjai.

T.R mengatakan, membeli produk lokal merupakan suatu bentuk nyata dalam membantu memajukan UMKM serta perekonomian.

Selain itu, dengan menggunakan produk-produk lokal, maka diyakini T.R begitu sapaan akrabnya akan meningkatkan gairah para pelaku UMKM, utamanya bagi pelaku usaha lokal.

“Saya sudah canangkan kalau di Rujab Bupati itu, kita gunakan produk lokal, mulai dari air kemasan dan lainnya. Tentu ini sebagai bentuk dukungan produk UMKM semakin jaya,” jelasnya.

Saat melaksanakan safari ramadan di Kecamatan Sinjai Barat, T.R didampingi istri tercinta yang juga Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, sejumlah Kepala OPD, Kabag, serta pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya