home sulsel

Diusung Golkar di Pilkada Bantaeng, Airlangga Minta Uji Masif Sosialisasi ke Masyarakat

Minggu, 07 April 2024 - 22:11 WIB
Bacakada Fathul Fauzy berjabat tangan dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Foto: Istimewa
DPP Partai Golkar kembali menegaskan jika Fathul Fauzy merupakan bakal calon bupati Bantaeng yang siap diusung Partai Golkar.

Hal itu terlihat saat Fathul Fauzy menjadi satu-satunya figur yang mendapatkan undangan dan menghadiri pengarahan bakal calon kepala daerah dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Kantor DPP Golkar, Sabtu 6 April 2024 lalu.

“Syukur Alhamdulillah diberi kepercayaan oleh Partai Golkar untuk bersama berjuang pada Pilkada Bantaeng yang akan datang. Bismillah berjuang bersama Golkar," kata Uji sapaan akrab Fathul Fauzy kepada media, Ahad (07/04/2024).

Baca Juga:TP Lirik Dua Figur Potensial Calon Pendamping ERAT di Pilwalkot Parepare 2024

Putra dari mantan gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini mengungkapkan, Ketua Umum Partai Golkar meminta seluruh bakal calon kepala daerah untuk segera melakukan kerja-kerja elektoral.

"Arahan dari bapak Ketua Umum, meminta agar kami segera turun ke mendekatkan diri ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi," ujar Uji.

Putra Ketua Golkar Bantaeng Liestiaty Fachrudin ini menambahkan, dirinya siap mengikuti seluruh mekanisme pencalonan dari Partai Golkar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya