home sulsel

Silaturrahmi Warga Lembang, Bupati Irwan Harap Kedewasaan Berdemokrasi Berlanjut ke Pilkada

Senin, 08 April 2024 - 10:48 WIB
Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Lembang di Pantai Wisata Salopi. Foto: Humas Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Lembang di Pantai Wisata Salopi pda Sabtu (07/04/2024) malam.

Dalam penyampaiannya, masyarakat Pinrang tentu harus berbangga karena pada pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu lalu, ujian demokrasi dengan perbedaan pilihan bisa dilewati dengan suasana kondusif dan aman.

Baca Juga:Fakultas Hukum Unhas Gelar Turnamen Golf untuk Meriahkan Dies Natalis

Tidak terkecuali oleh masyarakat Kecamatan Lembang yang mampu menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi."Olehnya itu, kedewasaan berdemokrasi ini diharapkan pada perhelatan Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang," kata Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam pemerintahan selama 5 tahun pada periode pertamanya bersama Wakil Bupati Pinrang, Alimin masih ada program yang belum terlaksana sebagai akibat dari keterbatasan anggaran.

Keterbatasan anggaran ini, lanjutnya, sebagai dampak dari pandemi covid yang mempengaruhi seluruh sektor sehingga sebahagian besar anggaran dialokasikan pada sektor kesehatan dan pemulihan ekonomi yang tidak dapat dihindari.

“Hal ini tentunya berpengaruh pada pelaksanaan program-program yang tertunda karena keterbatasan anggaran," ujar Bupati Irwan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya