home sulsel

Usai Bertemu Airlangga, Zulham Arief Optimis Bertarung di Pilkada Takalar 2024

Sabtu, 13 April 2024 - 09:46 WIB
Kolase foto Zulham Arief dan baliho yang di pasang di Takalar. Ilustrasi: Sindo Makassar
Bakal Calon Bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief semakin optimis bertarung di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan itu bertambah usai menghadiri Open House Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024 malam.

"Alhamdulilah kemarin menghadiri open house bapak ketum. Di situ bapak Airlangga dan senior-senior Partai Golkar memberikan motivasi untuk bertarung di Pilkada Takalar," kata Zulham Arief kepada media, Jumat (12/04/2024).

Sebagai calon tunggal Golkar untuk Pilkada Takalar ini, DPP menilai Zulham Arief sosok muda potensial. Ia dianggap kaum milenial Golkar berpengalaman dan berprestasi di dunia politik dan pemerintahan.

Diketahui, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini merupakan alumni Golkar Institute. Begitupun di dunia pemerintahan, Zulham Arief pernah menjadi staf khusus mantan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Jebolan Fakultas Hukum Unhas ini juga pernah menjabat PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Tanjung Bunga. Bahkan ia menjadi komisaris termuda pada saat itu.

Menjadi satu-satunya bakal calon bupati Takalar yang diusung Partai Golkar, Zulham Arief mengaku sangat siap.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya