home sulsel

Chaidir-Suhartina Ambil Formulir di Demokrat sebagai Paket di Pilkada Maros 2024

Senin, 22 April 2024 - 20:34 WIB
Pasangan Calon, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 pada Senin (22/04/2024). Foto: Istimewa
Pasangan Calon, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 pada Senin (22/04/2024). Keduanya mendaftar sebagai paket di Pilkada Maros.

Pendaftaraan Chaidir-Suhartina ini diwakili oleh Ketua DPC PAN Turikale, Chaerul Syahab dan kader Golkar, Muhammad Danial. PAN-Golkar memang bersepakat untuk tetap bersama di Pilkada Maros mendatang.

Danial mengatakan, pengambilan formulir tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau dulu, masing-masing person yang ambil formulir. Hari ini langsung berpaket (Chaidir-Suhartina), nanti pas pengembaliaan kami berharap secara berpaket juga,” katanya.

Baca Juga:PHPU Pilpres 2024, MK Tolak Permohonan Paslon 01 dan 03

Caleg terpilih Golkar itu menuturkan, dengan pengambilan formulir ini diharapkan mampu menepis isu yang beredar di masyarakat jika Chaidir-Suhartina akan berpisah.

“Saat ini kan ada isu PAN-PAN, Golkar dengan partai lain. Hari ini kami sudah buktikan, Pilkada 2024 Maros Keren Jilid II akan dilakukan,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya