home sulsel

Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rakor Jelang Berakhirnya Masa Jabatan

Selasa, 23 April 2024 - 15:46 WIB
Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Alimin memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (23/04/2024). Foto: Humas Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Alimin memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (23/04/2024).

Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, silaturhami dan kebersamaan yang telah dibina selama kurun waktu 5 tahun pemerintahannya bersama Wabup Alimin merupakan hal yang sangat berharga.

Baca Juga:Bupati Gowa Lepas 641 CJH, Berangkat Mulai 14 Mei

Olehnya itu, kebersamaan dan silaturrahmi ini, diharapkan dapat terus dijaga meskipun dirinya bersama Wabup Alimin akan meletakkan jabatannya selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang besok, tanggal 24 April 2024.

“Kami meminta agar silaturrahmi dan kebersamaan terus dilanjutkan, meski kami telah meletakkan jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati besok tanggal 24 April 2024” kata Bupati Irwan.

Baca Juga:Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Soppeng, Tebar 160 Ribu Benih Ikan di Salomate

Sementara itu, Wabup Alimin menambahkan, sinergitas harus senantiasa terjaga dan semangat untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pinrang harus terus digalakkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya