home sulsel

Paslon Chadir-Suhartina Kembalikan Formulir di Lima Partai

Sabtu, 04 Mei 2024 - 19:38 WIB
Paslon Bupati-Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari telah mengembalikan formulir bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 di lima partai politik, Sabtu, (4/5/2024). Foto: Najmi
Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari telah mengembalikan formulir bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 di lima partai politik, Sabtu, (4/5/2024). Kelima Parpol tersebut adalah, Demokrat, PDIP, Hanura, PKB dan PBB.

Chaidir Syam mengatakan, pihaknya mendaftar kepada partai yang memang telah membuka pendaftaran. Sementara untuk partai yang belum membuka pendaftaran, pihaknya mengaku telah menjalin komunikasi.

Baca Juga: Bawaslu Maros Selesaikan Rekrutmen. 31 Panwascam Kembali Terpilih

“Kita sudah jalin komunikasi dengan Nasdem dan Gerindra, tapi memang mekanisme partai di internalnya belum membuka,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Maros itu menargetkan akan mendaftar ke semua parpol di Maros. "Pada pemilu kali ini kita harap semua elemen partai bisa kita ajak kerjasama. Tapi penentuannya dari partai tersebut,” ujarnya.

Sebab dia ingin dalam kepemimpinannya semua pihak bisa terlibat. "Lebih banyak yang bergabung semoga kepemimpinan kami lebih baik,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Maros, Hafid Fasha berharap dengan kepemimpinan Chaidir-Suhartina bisa semakin keren.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya