home sulsel

TP PKK Palopo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu

Senin, 06 Mei 2024 - 20:43 WIB
TP-PKK Kota Palopo menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Luwu pada Senin, (06/05/2024). Foto: Humas Pemkot Palopo
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palopo menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Luwu pada Senin, (06/05/2024).

Sebelum penyaluran bantuan, lebih dulu jajaran TP-PKK mengunjungi lokasi posko induk tanggap darurat bencana alam yang berada di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk pelaporan TP-PKK Kota Palopo untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Suli dan Kecamatan Suli Barat.

Usai memberikan laporan terhadap tim yang bertugas di posko induk tanggap darurat tersebut, jajaran TP-PKK menuju lokasi penyaluran di Jl. Andi Kahar, Jl. Pemuda, dan Jl. Temmalumu.

Lokasi tersebut tersebar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Suli dan Suli Barat. Tidak hanya itu, bahkan penyaluran ini juga menyasar di Dusun Padang-padang, Desa Kurrusumanga, Kecamatan Belopa.

Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, mengatakan, jenis bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, popok bayi, air mineral, snack, makanan siap saji, pakaian dan lain-lain.

"Semoga bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat terdampak bencana ini, dapat meringankan beban yang mereka alami saat ini," ucap Hasnawati Asrul.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya