home sulsel

PT SJAM Siapkan Servis dan Ganti Oli Motor Gratis untuk Korban Banjir Luwu

Selasa, 07 Mei 2024 - 20:55 WIB
Pihak PT SJAM Belopa melakukan penjemputan langsung motor milik korban banjir di Kabupaten Luwu untuk mendapat. Foto: Istimewa
PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), distributor utama motor Yamaha area Sulselbar, menyiapkan program Corporate Social Responsibility (SCR) "Yamaha Peduli Banjir Luwu" kepada korban banjir.

Program CSR yang disiapkan PT SJAM berupa servis motor gratismilik warga korban banjir. Selain servis, PT SJAM juga memberikan penggantian oli gratis.

Area Service Development PT SJAM Saleh B mengatakan, program servis dan ganti oli gratis ini berlangsung di pelataran parkir PT SJAM Belopa Jalan S Pareman Belopa, Kabupaten Luwu.

Baca juga: PT SJAM Buka Pendaftaran Yamaha Engineering School 2024

"Disiapkan 4 mekanik untuk melakukan servis motor bagi korban banjir. Motor yang bisa servis gratis diutamakan untuk kendaraan terendam banjir," kata Saleh, Selasa (7/5/2024).

Saleh menjelaskan, bagi korban banjir yang ingin mendapatkan servis motor, bisa langsung datang ke PT SJAM Belopa. Jika kondisi motor parah, PT SJAM menyiapkan fasilitas menjemput langsung ke rumah korban.

Periode servis gratis PT SJAM dimulai 7 sampai 10 Mei 2024. Tidak ada batasan tipe dan tahun motor yang bisa servis.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya