home sulsel

Tokoh Masyarakat Hadiri Halal Bihalal NU Kota Palopo

Kamis, 09 Mei 2024 - 17:05 WIB
Camat Bara, Kota Palopo, Dewagau Laide mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri kegiatan Halal Bihalal Nahdlaltul Ulama (NU) Kota Palopo yang digelar di Aula PMDS. Foto: Pemkot Palopo
Camat Bara, Kota Palopo, Dewagau Laide mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri kegiatan Halal Bihalal Nahdlaltul Ulama (NU) Kota Palopo yang digelar di Aula Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Putera pada Kamis (09/05/2024)

Dewagau Laide sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bisa memberikan kesejukan pada masyarakat Kota Palopo.

"Kita berharap kepada para ulama dan tokoh agama agar kiranya tetap membantu masyarakat Kota Palopo dalam hal memberikan pelayanan keagamaan serta membina keagamaan di Kota Palopo," katanya.

Melalui kesempatan itu juga, Dewagau Laide juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada melihat cuaca saat ini yang tidak menentu.

"Mari kita tetap menjaga wilayah untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Hadir dalam acara ini ialah Forkopimda Kota Palopo, Wakil Ketua Tamfiziya PC NU Palopo, serta para tokoh agama dan masyarakat.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya