home sulsel

Sarif dan Qalby Sepakat Berpaket di Pilkada Jeneponto 2024, Begini Alasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 20:58 WIB
Muhammad Sarif resmi meminang Moch Noer Alim Qalby sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada 2024 mendatang. Keduanya pun sepakat berpaket. Foto: Istimewa
Ketua Partai PKB Jeneponto, Muhammad Sarif resmi meminang Moch Noer Alim Qalby sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada 2024 mendatang. Keduanya pun sepakat berpaket.

Sarif Karaeng Patta menilai, Noer Alim Qalby memiliki sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan mumpuni.

Dia berkeyakinan, SDM Jeneponto ke depan akan lebih meningkat ketika keduanya diberi amanah memimpin daerah berjuluk Butta Turatea ini.

“Qalby ini dari kalangan akademisi yang jika kelak menjadi wakil bupati, bisa membantu meningkatkan SDM Jeneponto, kata Muhammad Sarif, Kamis (23/05/2024).

Baca Juga:Danny dan Demokrat Ingin Ulang Sejarah Menang di Pilgub Sulsel 2024

Menurut Sarif, Qalby adalah alumni dari salah satu kampus di Inggris. Ia tentu akan membangun jaringan dari Inggris untuk diajak bekerja sama dalam membangun Jeneponto.

"Teman-teman Qalby atau jaringan Qalby di luar negeri, terkhusus temannya di Inggris bisa diajak bekerja sama untuk membangun Jeneponto. Menjadikan Jeneponto kabupaten yang maju, sejahtera dan prestasi (MSP),” ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya