home sulsel

Maju Pilkada 2024, Yusuf DM Bertekad Hilangkan Citra Narkoba dan Sobis di Sidrap

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:44 WIB
Bakal Calon Bupati, Yusuf DM usai mengikuti fit and proper test di Demokrat. Foto: Muhaimin
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf Dollah Mando memantapkan diri ikut bertarung di Pilkada serentak 2024.

Hal itu ditegaskan Yusuf DM di ruang press conference fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/05/2024).

Putra mantan Bupati Kabupaten Sidrap Dollah Mando ini mengikuti tahapan fit and proper test sebagai salah satu persyaratan mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di Pilkada Sidrap pada 27 November 2024 nanti.

"Hari ini menjadi sebuah pernyataan resmi posisi saya sampai hari ini masih birokrasi. Dan tentunya ini menjadi kejelasan bahwa betul saya akan bertarung di Pilkada," katanya.

"Keberanian ini saya diuji nantinya dengan sebuah komitmen mengundurkan diri dengan karier saya yang saya pertaruhkan lebih awal. Karier saya masih 21 tahun lagi," lanjutnya.

Ke depan, Yusuf DM mencoba membangun Kabupaten Sidrap secara berkelanjutan. Apalagi secara sosial dan politik, menurut dia, ada hal urgensi yang harus dibenahi.

"Termasuk permasalahan sosial masyarakat, di antaranya yang sampai hari ini merusak citra daerah adalah persoalan narkoba dan pasobis. Ini sudah tidak rasional di daerah kami," tegas Yusuf DM.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya