home sulsel

Didukung PKS, Tasming Hamid Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare

Minggu, 02 Juni 2024 - 23:11 WIB
Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), secara resmi menerima surat rekomendasi dari DPP PKS. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), secara resmi menerima surat rekomendasi dari DPP PKS terkait usungan pada Pilwalkot Parepare November mendatang.

Surat rekomendasi tersebut, diterima Tamsing Hamid di ruang VIP Kafe Mama, Jalan Bau Mangga Makassar, Minggu (2/6/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Rustang Ukkas, beserta sejumlah pengurus lainnya. Hadir pula, Ketua Bapilu DPD PKS Kota Parepare, Jusvari Genda, Jubir DPD PKS Parepare, Sappe.

Baca Juga: 1.200 Kader Golkar Siap Menangkan Erat di Pilwalkot Parepare 2024

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan, rekomendasi yang diberikan kepada Tasming Hamid merupakan bentuk ikhtiar PKS dalam mengantarkan Tasming Hamid menjadi Wali Kota Parepare.

"Ini bagian dari kompetisi politik yang harus disiapkan secara dewasa melalui proses yang panjang. Kita sadari bahwa dinamikanya cukup tinggi. Sebagai insan politik ini adalah proses yang baik selama tidak ada pihak yang dicederai, dan tidak ada prosedur yang dilanggar," ungkap Amri Arsyid.

Amri Arsyid menerangkan, dalam memberikan rekomendasi kepada kandidat, PKS telah melalui proses yang matang, komunikasi yang lebih rapi, serta pengurus DPD diberikan kesempatan untuk presentasi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya