home sulsel

Paket Ilham-Kanita Sudah Final, Tim Siap All Out Bertarung di Pilkada Bantaeng 2024

Selasa, 04 Juni 2024 - 20:56 WIB
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin resmi dipaketkan dengan Nurkanita Marruddani Kahfi di Pilkada 2024. Partai Nasdem telah mengusulkan paket ini ke DPP. Foto: Istimewa
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin resmi dipaketkan dengan Nurkanita Marruddani Kahfi di Pilkada 2024. Partai Nasdem telah mengusulkan paket ini ke DPP.

Tim Kordinator Pemenangan Kanita, Risky mengaku paket Ilham-Kanita sudah final. Sisa menunggu restu dari partai lain untuk menyusul keputusan Nasdem.

"Sudah 100 persen Kanita dengan Ilham berpasangan. Sisa menunggu dari usulan partai lain dan momen deklarasinya," kata Risky pada Selasa (04/06/2024).

Risky mengatakan, Kanita siap all out bertarung di Pilkada Bantaeng 2024. Siapapun lawannya, termasuk Fathul Fauzi Nurdin yang merupakan putera Nurdin Abdullah.

"Kami siap melawan Uji di Bantaeng. Karena bertarung itu cukup berkeringat, tidak perlu berdarah-darah. Harapan kami hanya satu poros, kalaupun ada dua Poros di Bantaeng kami siap bertarung," ujarnya.

Baca Juga:Maju Pilkada Gowa, Karaeng Kio Sambangi Masyarakat di 18 Kecamatan

Dia melanjutkan, Kanita sudah melaksanakan sosialisasi di berbagai titik yang ada di Kabupaten Bantaeng. Hasilnya Kanita mendapatkan respon baik dari masyarakat untuk ikut kontestasi Pilkada 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya