home sulsel

Nasdem Resmi Usung Nico-Darma di Pilkada Tana Toraja 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 21:33 WIB
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merestui Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja di Pilkada serentak 2024. Foto: Istimewa
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merestui Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja di Pilkada serentak 2024.

Rekomendasi DPP Partai NasDem diserahkan kepada calon Wakil Bupati Tana Toraja Darma Lelepadang dan putri Nicodemous yang juga adalah anggota DPRD Sulsel Sarwindy, melalui Ketua Bappilu NasDem Sulsel Rudianto Lallo dan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Syamsir alias Anchi, di Kantor DPP Partai NasDem, pada Senin (10/06/2024).

"Penyerahan rekomendasi ini sebagai bentuk komitmen Partai Nasdem kepada pasangan Nico-Darma untuk diusung di Pilkada Tana Toraja. Sebelumnya Kaka Nico sudah bertemu dengan Kaka RMS (Rusdi Masse) beberapa Waktu lalu," kata Ketua Bappilu NasDem Sulsel, Rudianto Lallo.

Baca Juga:Hadiri Pendalaman Visi Misi, Erat Ajak Gelora Koalisi di Pilwalkot Parepare 2024

Rusdi Masse, lanjut Rudianto Lallo tetap komitmen mendorong kadernya di Pilkada untuk setiap kabupaten/kota. Apalagi memang Nico sudah sangat berpengalaman di Pilkada Tana Toraja.

"Kaka Nico sudah pernah menjadi bupati dan diusung di Pilkada 2020 lalu. Tahun ini, kami Kembali mengusung beliau maju di Pilkada untuk menjemput kemenangan," ujarnya.

Apalagi Nasdem mengontrol enam kursi di Tana Toraja hasil Pileg 2024. Artinya partai ini bisa mengusung pasangan calon sendiri, tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya