home sulsel

Hari Raya Idul Adha, DPD Golkar Jeneponto Sembelih 2 Ekor Sapi

Selasa, 18 Juni 2024 - 19:03 WIB
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Jeneponto melaksanakan kurban di Kantor DPD Golkar Jeneponto, Selasa, (18/06/2024). Foto: Ikbal Nur
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Jeneponto melaksanakan kurban di Kantor DPD Golkar Jeneponto, Selasa, (18/06/2024).

Dengan momentum hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Partai yang berlambang pohon beringin itu telah menyembelih dua ekor sapi bersama pengurus DPD Golkar Jeneponto.

Baca Juga: Samakan Nomor Partai, Golkar Parepare Berkurban 4 Sapi dan Kambing

Ketua DPD Partai Golkar Iksan Iskandar menyampaikan bahwa kurban ini merupakan salah satu wujud untuk saling memperbaiki sesama ummat manusia.

"Tentu hari Raya Idul Adha ini menjadi bagian untuk memperbaiki hubungan kita sesama manusia dalam bentuk tanggungjawab sosial, dengan melalui kurban ini semoga setiap do'a dan pengorbanan kita diterima oleh Allah SWT," kata dia.

Bahkan dalam kegiatan kurban tersebut, merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh pihaknya sejak dirinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Jeneponto.

Dia juga menyebutkan nama-nama pengurus dan kader-kader, beserta anggota DPRD Kabupaten yang turut hadir dalam melaksanakan kegiatan kurban itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya