home sulsel

Upacara HKN, Pj Bupati Sinjai Sebut Momentum Tingkatkan Etos Kerja

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:12 WIB
Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (19/6/2024). Foto: Istimewa
Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (19/6/2024) pagi.

Upacara yang dirangkaikan dengan halal bihalal pasca libur lebaran atau Idul Adha 1445 Hijiriah ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah meminta agar momentum HKN yang digelar bertepatan dengan momentum lebaran Idul Adha tahun ini hendaknya dapat meningkatkan sinergitas dalam pembangunan bangsa, negara dan terkhusus daerah Kabupaten Sinjai.

Yang tak kalah penting, kata dia, momentum upacara HKN, ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur, melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Semua ini merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Terus tingkatkan etos kerja dan potensi yang ada, serta berikan pelayanan publik yang baik, efisien, cepat, mudah dan berwibawa kepada masyarakat," jelasnya.

Upacara HKN sendiri dilaksanakan setiap bulan tersebut diikuti Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab Sinjai serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya