home sulsel

Darmawangsyah Muin Kantongi Rekomendasi PKS untuk Maju di Pilkada Gowa

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:33 WIB
Bakal Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan rekomendasi itu dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid. Foto: Ist
Bakal Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan rekomendasi itu dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, di rumah pemenangan Gowa Berua, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat (21/6/2024).

Dalam kesempatan itu Amri Arsyid mengatakan, dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut, maka DPD PKS Gowa sudah harus melakukan konsolidasi internal dan jangan sampai terjadi dualisme.

"Kita mengusung Darmawangsyah Muin bukan hanya sebagai calon tapi untuk jadi pemenang dan dilantik jadi bupati nantinya," ucapnya.

Dia meyakini dengan kehadiran Darmawangsyah Muin dalam kancah Pilkada Gowa akan memberi nuasa baru, memberi spirit baru sesuai tagline Gowa Berua.

Apalagi lanjut Amri, potensi yang ada di Kabupaten Gowa sangat luar biasa terutama di sektor wisata. "Salah satu yang kita jual untuk teman-teman dari luar adalah Malino. Saatnya kita berharap ini bisa menjadi ikon nasional bukan hanya lokal,"paparnya.

Ketua DPD PKS Gowa Suardi menambahkan, PKS Gowa sendiri mengantongi 2 kursi. Dengan kebersamaan tersebut, pihaknya optimistis akan mamlu mengawal Gowa Berua untuk menjadi pemenang.

"Mati kita sama-sama bekerja dengan solid untuk memenangkan Darmawangsyah Muin,"ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya