home sulsel

Rekomendasi PKB untuk Ilham Belum Berpaket Kanita di Pilkada Bantaeng 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 07:40 WIB
PKB Bantaeng memberikan langsung rekomendasi DPP untuk Ilham Syah Azikin sebagai bakal calon bupati Bantaeng. Foto: Istimewa
PKB Bantaeng memberikan langsung rekomendasi DPP untuk Ilham Syah Azikin sebagai bakal calon bupati Bantaeng.

Beberapa hari lalu DPP PKB memberikan rekomendasi langsung kepada Ilham Azikin sebagai bakal calon bupati Bantaeng melalui Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan.

Ketua DPC PKB Bantaeng, Asri mengatakan bahwa rekomendasi tersebut diberikan untuk calon tunggal di Pilkada Bantaeng 2024.

"Ini rekomendasi tahap 1 dan memang diberikan untuk calon tunggal yaitu bapak Ilham Azikin sebagai bakal calon Bupati Bantaeng," katanya saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp pada Senin (24/06/2024).

Saat ditanya soal pasangan bakal calon bupati, Asri mengungkapkan jika untuk pasangan Ilham Azikin akan diberikan sepenuhnya untuk menentukan pasangannya.

"Untuk bakal calon wakilnya nanti, PKB Bantaeng tetap kembalikan kepada calon tunggal untuk menentukan calon wakilnya sendiri," ungkapnya.

Dengan adanya rekomendasi dari DPP PKB yang diberikan kepada bakal calon tersebut, mereka akan berkoordinasi dengan timnya untuk tetap solid mengawal Ilham Azikin di pilkada Bantaeng.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya