home sulsel

Pj Wali Kota Palopo Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Dan KLB Polio

Senin, 24 Juni 2024 - 15:43 WIB
Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2024. Foto: Istimewa
Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2024.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) polio melalui zoom meeting ini dilaksanakan di lantai 3 kantor Wali Kota Palopo, Senin (24/06/2024).

Rakor tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian, yang diikuti oleh para menteri, pemerintah non pemerintah, gubernur, bupati, Wali Kota se-Indonesia dan segenap undangan lainnya.

Dalam pemaparan materinya, Tito Karnavian, menyampaikan evaluasi pengendalian inflasi daerah dan Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio.

"Dalam rakor ini ada dua hal yang akan kita bahas, tentang kejadian luar biasa polio yang perlu mendapatkan perhatian dari kita semua rekan-rekan kepala daerah,” kata Tito Karnavian.

“Kita memerlukan tindakan untuk menyelamatkan anak-anak kita yang terkena polio, sekaligus dalam rapat ini kita akan membahas evaluasi pengendalian inflasi daerah 2024," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Tito juga menyampaikan arahan dari Presiden Ir.Joko Widodo mengenai Inflasi yang menyentuh angka 2,84%.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya