home sulsel

Pasangan AR-Rahman Segera Deklarasi di Pilkada Wajo 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 20:32 WIB
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman). Foto: Istimewa
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-Baso Rahmanuddin atau AR-Rahman menyiapkan deklarasi besar-besaran jelang pendaftaran di KPU.

Deklarasi ini untuk memperkenalkan paket AR-Rahman ke masyarakat Wajo. Agenda ini juga untuk menguji kekuatan pasangan penantang petahana ini.

Andi Rosman mengatakan pihaknya akan menggelar deklarasi setelah mengantongi rekomendasi seluruh partainya. Saat ini, ia baru mengamankan surat tugas dari sejumlah parpol.

"Baiknya kalau kami sudah memegang rekomendasi B1-KWK dari partai, baru kita mau deklarasi. Karena kita tidak mau mendahului keputusan partai," kata Andi Rosman saat dihubungi Sindomakassar.com

Baca Juga:Perindo Mantap Usung Syahar dan Ombas di Pilkada Sulsel 2024

Saat ini, tercatat AR-Rahman sudah mengamankan dukungan dari Gerindra 8 kursi, Golkar 5 kursi, Nasdem dan Demokrat masing-masing 4 kursi, PPP 2 kursi dan Gelora 1 kursi. Andi Rosman sudah mengamankan seluruh surat tugasnya.

"Saat ini, nampaknya sudah tidak ada lagi partai yang merapat. Karena memang sudah terbagi habis juga partainya," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya