home sulsel

Mampu Sukseskan Program Prabowo-Gibran, Projo Tegaskan Dukung Danny di Pilgub Sulsel

Sabtu, 06 Juli 2024 - 16:27 WIB
Relawan Pro Jokowi (Projo) menegaskan dukungannya ke Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024. Foto: Istimewa
Relawan Pro Jokowi (Projo) menegaskan dukungannya ke Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024. Apalagi Danny sudah bertemu dengan Jokowi saat kunjungan kerja di Bira, Bulukumba.

Projo menilai, Danny bisa menyukseskan program pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Desk Pilkada Projo, Roy Septa Abimanyu menjelaskan dukungan Projo untuk calon kepala daerah demi memperlancar program Prabowo-Gibran nantinya. Danny salah satu calon kepala daerah yang dianggap bisa berkontribusi untuk kesuksesan pemerintahan selanjutnya.

"DPP Projo itu berkeinginan untuk memperlancar Prbowo-Gibran, sehingga DPP akan mendukung (kepala daerah) salah satunya adalah Pak Danny," kata Roy.

Roy menilai, Danny merupakan salah satu tokoh yang diharapkan akan berkontribusi terhadap suksesnya pemerintahan selanjutnya.

Dia memembeberkan bahwa Danny telah bersilaturahmi dengan pengurus DPP Projo dan menyampaikan langsung visi-misinya yang akan maju di Pilgub Sulsel. Bahkan siap menyukseskan program makan siang gratis Prabowo-Gibran hingga pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Visi-misinya berkontribusi pada program pak Prabowo-Gibran, tadi Pak Danny sampaikan siap dengan program makan siang gratis," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya