home sulsel

UKK Pramuka Polipangkep Lolos Menerima Pendanaan POMN 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:55 WIB
UKK Pramuka Polipangkep berhasil lolos Pendanaan POMN 2024. Foto: Istimewa
Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) telah dinyatakan berhasil lolos menerima pendanaan Program Ormawa Membangun Negeri (POMN) 2024.

Program ini merupakan program kerja Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Tahun 2024 pada bidang kemahasiswaan, yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan program merdeka belajar kampus merdeka dan untuk lebih memberdayakan organisasi kemahasiswaan.

Muh Amrih, S.E.,M.Ak selaku Dosen Pembimbing UKK Pramuka Polipangkep, menyampaikan rasa bangga dan bahagia telah terpilih menjadi salah satu tim penerimaan POMN.

UKK Pramuka berhasil lolos seleksi dengan mengusung judul “Pengembangan Wisata Istana Karst Berbasis Sustainable Tourism di Desa Bontolempangan Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan.”

“UKK Pramuka sudah kali kedua lolos di POMN, saya selaku pembina salut dan bangga dengan semangat tim dalam mengikuti kompetisi tingkat nasional,” ungkap Pembina Putri UKK Pramuka, Wahyuni.

Selain itu, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polipangkep, Nur Rahmawaty Arma mengucap terima kasih kepada pihak yang berkontribusi atas pencapaian ini.

“Terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah berpartisipasi meluangkan waktu, pikiran dan tenaga dalam membimbing mahasiswa serta tim mahasiswa yang berhasil dalam mengikuti seleksi POMN 2024,” ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya