home sulsel

Serahkan 4 Rekomendasi, Perindo Sulsel Garansi Usungan Tak Berubah

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:37 WIB
Perindo menyerahkan rekomendasi kepada empat bakal calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor DPP, Jakarta pada Rabu (17/07/2024). Foto: Istimewa
Perindo menyerahkan rekomendasi kepada empat bakal calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor DPP, Jakarta pada Rabu (17/07/2024).

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan keempat Cakada yang menerima rekomendasi tersebut ada yang sudah paket. Tapi ada juga yang masih tunggal.

"Langsung diserahkan oleh ketua umum (Hary Tanoesoedibjo). Kabupaten Gowa Darmawangsyah Muin (DM), Jeneponto Paris Yasir dengan pasangannya Islam, Luwu Arham Basmin dengan Rahmat dan Zadrak Tana Toraja," kata Sanusi saat dihubungi.

Sanusi menuturkan, rekomendasi yang diterima DM belum berbentuk B1-KWK. Namun ia memastikan usungan Perindo sudah final ke Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

"Belum, belum B1-KWK kerena harus melengkapi dulu wakil. Tapi ini udah conform, sudah fix. Artinya Perindo ke dia, sisa administrasi aja," ujarnya.

Adapun Zadrak, Sanusi menyampaikan sejatinya sudah ada wakilnya. Ialah Erianto Laso' Paundanan yang saat ini menjadi Kejari Tana Toraja.

"Pak Zadrak sebenarnya sudah ada. Tapi ini kan masih berstatus ini, belum dapat izin atau apa, gini ya, karena dia kan Kejari kalau tidak salah. Jadi kita kasih nama Pak Zadrak saja dulu," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya