Merdeka Toyota Fest Hadir di TSM Makassar, Banjir Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 06 Agu 2024 22:58
Merdeka Toyota Fest Hadir di TSM Makassar, Banjir Promo Menarik
Kalla Toyota menghadirkan pameran bertajuk Merdeka Toyota Fest di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama 11 hari, dari 8 hingga 18 Agustus 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan pameran bertajuk 'Merdeka Toyota Fest' di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama 11 hari, dari 8 hingga 18 Agustus 2024.

Pameran ini mengusung tema kemerdekaan dengan berbagai promo dan program spesial. Selama pameran, Kalla Toyota menawarkan begitu banyak promo dan program menarik, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hal itu disampaikan oleh jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers di Foreign, Jl. Sutomo, Makassar pada Selasa (6/8/2024). Tampak hadir West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto, Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, dan Customer First Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra.

Salah satu program menarik tematik yang dihadirkan ialah Nikmat Kemerdekaan dengan Smart Upgrade. Program ini hadir memberikan kebebasan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Pelanggan dapat membawa pulang Toyota Impian dengan cicilan mulai Rp3 jutaan, bebas bunga hingga 0% selama satu tahun, DP mulai 10%, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah dan yang terbaru, jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun. Seluruh program menarik ini bisa pelanggan nikmati hanya pada Agustus ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan ada lima hal mengapa pelanggan harus memanfaatkan program Nikmat Kemerdekaan. Yang pertama, bebas ganti mobil kapanpun dengan harga jual kembali dijamin.

Selanjutnya, bebas bunga 0% hingga satu tahun, bebas nyicil Calya dapatnya Avanza, bebas was-was dengan jaminan asuransi hingga lima tahun dan mudah tukar tambah dengan ekstra diskon.

“Seluruh kemudahan ini diberikan untuk memberikan benefit lebih ke pelanggan setia Kalla Toyota. Pelanggan yang ingin mendapatkan benefit lebih, silahkan berkunjung ke Atrium Trans Studio Mall tanggal 8-18 Agustus 2024 mendatang," katanya.

Ia mengimbuhkan pelanggan berkesempatan mengikuti undian dengan beragam doorprize jika melakukan pembelian langsung di lokasi event. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Grand Prize berupa Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya.

"Itu bagi pelanggan yang melakukan pembelian model program selama periode Mei-September 2024,” sebutnya.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menambahkan Kalla Toyota pada bulan lalu berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 31,57% di wilayah Sulawesi Selatan.

"Di Makassar, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 32,41%," kata dia.

Kalla Toyota setiap bulannya rutin menggelar public display atau semacam pameran otomotif. Tahun lalu, diadakan public display bertema Toyota Auto Show 2024. Nah, memeriahkan hari jadi Republik Indonesia, Kalla Toyota kembali menghadirkan tema spesial Toyota Merdeka Toyota Fest di bulan Agustus ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru