Lomba Menggambar Semarakkan Baksos Astra Motor & Komunitas CBR di SLB

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 13 Agu 2024 18:14
Lomba Menggambar Semarakkan Baksos Astra Motor & Komunitas CBR di SLB
Astra Motor dan Komunitas Motor CBR juga mengadakan lomba menggambar dan mewarnai motor CBR 150R yang diikuti oleh semua siswa-siswi SLB. Foto/Istimewa
Comment
Share
AMBON - Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bersama Komunitas Motor CBR, mengadakan bakti sosial untuk merayakan Hari Kemerdekaan dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Acara ini berlangsung di SLB Tuna Rungu Karya Kasih, Jalan Kopertis, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, belum lama ini.

Para bikers membawa bantuan sembako yang terdiri dari beras, telur, susu, gula, dan terigu. Selain itu, mereka juga mengadakan lomba menggambar dan mewarnai motor CBR 150R yang diikuti oleh semua siswa-siswi SLB.

Ketua CBR 150R Community Ambon, Chrisye Papilaya, mengungkapkan bahwa kehadiran komunitas bikers bukan hanya untuk bergaya, tetapi juga untuk berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

"Kami ingin membuktikan bahwa komunitas bikers memiliki kegiatan positif dan juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial kemanusiaan. Kami juga berterimakasih kepada pihak sekolah, para sponsor, para siswa siswi, dan semua yang telah berpartisipasi untuk kegiatan bakti sosial ini,” ujar Chrisye.

Manager Marketing Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim, menyambut baik kegiatan ini. Ia menegaskan bahwa Astra Motor akan terus mendukung kegiatan positif seperti bakti sosial untuk berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sulseltrabon dan para bikers untuk menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, juga sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan dengan masyarakat umum. Selain itu, momen kegiatan seperti ini juga dapat mempererat silahturahmi antar anggota komunitas bikers Ambon,” tutur Adrian.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru