Semarakkan DXPO Makassar 2024, Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 22 Agu 2024 18:57
Semarakkan DXPO Makassar 2024, Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Menarik
Pimpinan Adira Finance bersama pimpinan Danamon dan grup perusahaannya berfoto bersama di sela pembukaan DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), bagian dari grup PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), turut menyemarakkan sekaligus mendukung penuh pelaksanaan Danamon EXPO (DXPO) Makassar 2024 di Trans Studio Mall Makassar, 22-25 Agustus mendatang.

Direktur Bisnis & Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menyampaikan pihaknya menawarkan berbagai solusi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen pada DXPO Makassar. Mulai produk pembiayaan otomotif (mobil dan motor), sepeda listrik, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

Guna lebih menyemarakkan acara yang menjadi rangkaian HUT ke-68 Danamon, Adira Finance sebagai anak perusahaan memberikan begitu banyak promo menarik.

"Kami berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan DXPO Makassar 2024 sebagai upaya untuk memperluas akses layanan finansial serta mendukung ekosistem otomotif di wilayah Sulawesi Selatan melalui kolaborasi dengan Danamon dan mitra bisnis kami," ujar Harry.

Selama empat hari pelaksanaan DXPO Makassar 2024, konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari program KPM (Kredit Kepemilikan Mobil/Motor) ala Adira Finance meliputi:

# Bunga spesial mulai dari 2,68% p.a dan biaya provisi 0% untuk kredit mobil (konvensional dan listrik).

# Kredit motor (konvensional dan listrik) dengan penawaran potongan angsuran hingga 3x dan voucher belanja Rp100 ribu untuk merek tertentu.

# DP mulai 0% tersedia untuk kredit sepeda listrik.

# Pinjaman dana tunai dengan benefit cair hingga Rp500 juta dan tenor panjang hingga 60 bulan.

# Doorprize adirapoin hingga Rp3 juta untuk semua produk pembiayaan.

Konsumen yang ingin mencoba kendaraan impian dapat mengikuti test drive dengan mengunjungi booth Adira Finance di Corridor Trans Square, Lobby Barat Trans Studio Mall, dan melakukan registrasi di meja admin.

Adira Finance juga menyediakan fasilitas approval di tempat untuk kemudahan proses pengajuan pembiayaan. Konsumen yang pengajuannya disetujui akan langsung mendapatkan tambahan benefit berupa kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-34, Adira Finance memberikan kesempatan kepada 34 pemenang untuk dilunasi cicilan seluruhnya, 340 pemenang untuk dilunasi cicilan 1 bulan, dan 100 pemenang untuk mendapatkan cashback adirapoin sebesar 5%.

Selain Adira Finance, pengunjung juga dapat memperoleh solusi finansial komprehensif dari entitas grup lainnya seperti Danamon dan Home Credit dengan berbagai promo menarik.

Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan (Sultan) Adira Finance, Irfan Budianto, menambahkan total pembiayaan baru terbilang cukup tinggi. Lewat DXPO 2024 di Makassar diharapkannya dapat mengakselerasi pertumbuhan pembiayaan baru.

“Hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance untuk wilayah Sultan tercatat sebesar Rp1,7 triliun atau mewakili 7% dari total pembiayaan baru Perusahaan. Kami berharap inisiatif ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian regional," katanya.

Lebih lanjut, ia bilang melalui DXPO Makassar 2024, Danamon, Adira, dan Home Credit hadir tidak hanya untuk memperkenalkan produk dan layanan tetapi juga untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya keberlanjutan.

"Segera kunjungi acara ini pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung,” tutup Irfan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru