Kalla Toyota Luncurkan TapTap, Program Loyalty dengan Ragam Hadiah Menarik

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 12 Sep 2024 06:12
Kalla Toyota Luncurkan TapTap, Program Loyalty dengan Ragam Hadiah Menarik
Kalla Toyota, salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, dengan bangga meluncurkan program loyalitas terbaru bernama TapTap melalui aplikasi Kallafriends. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota, salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, dengan bangga meluncurkan program loyalitas terbaru bernama TapTap melalui aplikasi Kallafriends. Program ini diperkenalkan pada konferensi pers event Toyota Seru (September Bersama Smart Upgrade) pada Selasa (10/9/2024) lalu.

Sekadar diketahui, aplikasi Kallafriends dirancang untuk membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan kemudahan transaksi dan apresiasi dalam bentuk program loyalitas.

Dengan program TapTap, pelanggan dapat mengumpulkan poin setiap kali melakukan scan QR code yang tersedia di seluruh cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar, serta di lokasi event public display Kalla Toyota.

Nah, setiap kali melakukan scan QR code, pelanggan akan mendapatkan reward berupa poin yang secara otomatis masuk ke akun Kallafriends mereka yang telah terverifikasi.

Pada hari Senin hingga Jumat, pelanggan mendapatkan 10 poin per scan, sementara pada hari Sabtu dan Minggu, poin yang didapatkan adalah 20. Khusus untuk scan QR code di lokasi event public display, pelanggan bisa mendapatkan 50 poin.

Manager Marketing Kalla Toyota, Amelia Amin, menyampaikan pihaknya sangat antusias meluncurkan program TapTap. Melalui program ini, pihaknya bisa meningkatkan traffic showroom dan bengkel Kalla Toyota serta dapat meningkatkan Customer Retention.

"Ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mempercayai Kalla Toyota sebagai partner mobilitas mereka. Dengan TAPTAP, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pelanggan setia kami," katanya.

Untuk berpartisipasi, pelanggan perlu mendownload dan mendaftar akun Kallafriends melalui Play Store atau App Store. Setelah akun terverifikasi, pelanggan dapat memilih “Event Seru” dan mengklik banner TapTap.

Pastikan GPS di smartphone aktif agar QR code terbaru dari aplikasi Kallafriends muncul. Scan QR code ini untuk mendapatkan poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Kalla Toyota. Termasuk motor listrik, smartwach, hingga iPhone 15.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru